Langsung ke konten utama
Jumat, 24 Juni 2016
Setelah sekian lama tidak menulis, ini lah tulisan pertama saya di tahun 2016 (*seinget saya sih). Dan juga dibuktikan oleh catatan yang saya ketik di laptop terakhir adalah tanggal 27 Desember 2015, tepatnya sekitar 7 bulan yang lalu.
Apa yang akan saya bahas ???
Nah saya pun bingung , apa yah yang akan saya bahas. .. hehe
Oke, untuk mengawali lagi tulisan saya ini, biarlah saya menulis apapun yang ingin saya tuliskan . sekaligus sebagai ajang pemanasan . Karena untuk kedepannya saya akan sering untuk menulis , bahkan target saya adalah hampir setiap hari atau minimal dalam satu minggu saya ada tulisan . Karena saya beringinan untuk menuliskan kisah hidup saya . Agar pada saat nya saya dapat mengenang kembali apa saja yang telah saya lakukan .
Dari tulisan terakhir saya tahun lalu , banyak sekali kejadian , acara, kegiatan, agenda, event, yang sudah  terlewatkan dan tidak tertulis . Dan oleh itu, untuk beberapa waktu kedepan saya akan mencoba menuliskannya kembali dalam tulisan saya . Latepost tidak apa-apa, daripada tidak sama sekali, itulah prinsip saya, hehehe.
Dan semoga mulai dari sekarang saya tidak lagi menjadi orang yang setengah2. Semoga saya dapat konsisten dan persisten dalam melakukan segala sesuatu nya.
Oya , mulai dari sekarang berdasarkan ilmu yang saya dapat dari buku “ The Power of Kepepet” saya akan mulai untuk melakukan Branding atas diri saya dan bisnis saya. Dan saya akan selalu memakai julukan “Rizky Prudential” . Baik diawal ataupun diakhir , baik dalam tulisan ataupun dalam lisan, baik secara sengaja atapun tidak sengaja, baik terlihat ataupun terdengar , akan selalu saya ungkapkan branding “Rizky Prudential”
Baik ini adalah awal saya dalam menulis kembali, awal saya dalam membuka lembaran baru, awal saya dalam mencapai kesuksesan saya, dan awal saya dalam menghargai hidup saya…

Sukses untuk kita,

Rizky Prudential



Komentar

Postingan populer dari blog ini

kAta G4L4XTERzZ Ane nTu orAng'y.......

+ piNtEr FisikA, LincaH, SukA danGduT, lArinyA cepet, pAling hebOh (dulU mAh)... - lebAi, cengenG (duLu mAh), sukA cerewEt nDiri, lebai, jAyuZ, kLO nge-drOp jAdi dieM... + jAgo fisikA, jAgo dangduT, daN metropolis deh,... - jAyuz, mAksa, lebAi kLo sediH... +bAiK, carE Ama temeN, jAyuz, sukA nyApa temeN,lUcu... - kdG exaggEratE, gAx jelAs, perasa... +   jAgO fisikA, rAmaH, carE Ama temEn, tAu sikOn, lucu, teteP jAdi QQ yAng Ana kenAl... - AbstRaK, gAx jelAs, lebAi... +Lu mAyan bisA jAdi pemimpiN yANg bAiK, suAra'y bAgUs juGA... - cepEt emosiAn, sukA gAx jelAs ceritA'y... +PeduLi, Ana salUt Anta biSa mAsaK, jAgO fisikA... - klo ngAmbeK...sereM jugA, ceroBoh (contOh : di kliNik) +pInter fIsikA... - gAmpAng tersungginG...eh...tersingguNg, cereWeT... + lUcu, rAme, jAyuz, serU, terbukA, pintEr fisikA... - kLo lG BT keciri bAnget, kurAng berambisI/berusaha u/ mEncapai tArgeT, hArus lebiH tegAs +bijAk lAgi yAh...siip...! + rAjA dAngdUt, sUpeL, rAmaH, ceriA... - cereWeT, jAyuz, lebAi bA

Pusing-pusing

23 Maret 2013 Hari ini schedule kita, pertama kumpul bareng bang ALIF, say hello dan ngobrol tentang training , tapi tak banyak yang di bahas. Dan yang kedua adalah jalan-jalan bareng bang ALIF sekaligus untuk beli peralatan yang masih dibutuhkan, khususnya tukar uang dan sim card . Kita jalan-jalan ke dua mall , saya lupa ama mall nya apa , tapi yang pasti dekat dengan   Shah Alam Convention Center. Disana kita beli sim card dan voucher pulsa. Untuk sim card kita beli Xpax yang masih satu grup dengan XL yaitu grup dari Axiata, yang sedikit mengagetkan saya adalah harganya yaitu RM8.5 jika di rupiahkan sekitar Rp. 27.200,- .Dan voucher pulsa yang paling murah adalah RM10 jika di rupiahkan sekitar Rp.32.000,- .Setelah itu kita pergi ke kedai   makanan, tapi kita semua cuma pesan minuman saja. Seingat saya, 3 orang pesan orange juice, 5 orang pesan kelapa muda, dan bang ALIF pesan semacam ice choco. Dan ternyata semua minuman kita di bayarin oleh bang ALIF (baik juga yah), setau s

Selamat Rizky Bachrudin S.I.Kom

Kamis 27 Agustus 2014, ya hari ini merupakan hari wisuda salah satu sahabat SMA saya. Rizky Bachrudin S.I.Kom Selamat untuk Rizky Bachrudin yang di wisuda hari ini untuk jenjang strata satu nya, dan berhak menyandang gelar sarjana . Rizky Bachrudin S.I.Kom , penambahan gelar telah disandangkan dibelakang nama nya. ( Photoshoot di Jonas Photo Studio Ciwalk ) Beberapa sahabat yang lainnya yang datang ke hari yang bersejarah untuk obe ini selain saya adalah : alip, alpi, panjul, hapji, ipong, haroki, riri, amie, aisyah, septi, rina, tresna, dan shani. Sebelumnya obe mengundang untuk acara photoshoot di Jonas Photo Studio di Ciwalk (Cihampelas Wak).  Dimana obe dan keluarganya serta kita sahabat-sahabat nya melakukan seksi foto-foto untuk kenangan kita semua. Foto-foto dilakukan sebelum obe pergi ke Unpad yang ada di DU untuk di wsuda. Setelah itu, barulah obe pergi untuk melakukan prosesi wisudanya. Sedangkan kita menyusul siangnya , yang akan memanfaatkan waktu di