Langsung ke konten utama

Bareng Bang Alif dan Ka Fatin (Panggung Wayang Setia Alam Mall dan Kualalumpur)


Sabtu, 27 April 2013
Secara tiba-tiba dan tidak disangka , setelah pulang kerja tepatnya sekitar pukul 3.30 pm Bang Alif call saya .Sebab hari sebelumnya acara saya dan bang Alif untuk nonton panggung wayang (bioskop) di cancel karena “something happened” , akhirnya hari ini dia call untuk ngajak saya nonton panggung wayang lagi, tapi kali ini kak Fatin pun ikut nonton.  Okelah sebelum berangkat ke panggung wayang, Bang Alif bawa pulang dulu kak Fatin ke rumah nya untuk siap-siap. Dan saya pun di ajak ke rumah Bang Alif, karena Bang Alif juga belum siap-siap. Akhirnya bisa ke rumah Bang Alif juga, sambil nunggu dia mandi boleh lah tidur-tiduran sebentar di dalam kamar nya. Setelah itu, gantian deh giliran saya yang mandi (karena saya pun belum mandi, hehe).  Sehabis itu, sedikit duduk-duduk lah di ruang tamu sambil ngobrol- ngobrol sebentar dengan Bang Alif. Dan ketika itu, bisa ketemu dengan keluarganya Bang Alif juga, dengan ayah, ibu, dan adiknya bang alif (sambil silaturahmi juga lah dengan keluarganya ).
Time to pick up Kak Fatin again…
Menuju ke rumah kak Fatin lagi, untuk jemput balik dan nonton bareng .
Setelah jemput ka Fatin kita langsung pergi keSetia Alam Mall. Awalnya Bang Alif ngajak nonton “Iron Man 3” , tapi kak Fatin lagi ingin untuk nonton film hantu, akhirnya karena  ka Fatin yang minta , Bang Alif pun tidak bisa mengelak. Akhirnya kita nonton film hantu yang memang lumayan seram dan seru ceritanya, tapi saya tak judulnya tak tau , karena ketika kita masuk filmnya sudah di putar sekita 10 menit, karena kita agak telat.
Well, setelah nonton nya selesai, waktuya makan…
Tempat makan nya lumayan jauh dari Mall, kayaknya sudah ada di daerah andalas karena lumayan dekat dengan rumahnya ka Fatin. Ketika menuju ke tempat makan, sekalian Bang Alif ngajak pusing pusing gitu deh, kita ngelewatin Istana Alam Shah, tempat tinggalnya dari sultan Selangor.
Akhirnya makan juga…
Kita bertiga makan tom yam (kesukaan ka Fatin, tapi rasanya agak aneh karena di mulut saya rasanya asem-asem gitu deh), telur bungkus, ayam dan kangkung. Saya dan Bang Alif minumnya teh tarik, sedangkan kak Fatin minum air putih dan minuman yang berwarna seperti blackcurent (lupa tak tanya minum apa)
Setelah makan, bang Alif hantar balik lagi ka Fatin ke rumahnya.
Jalan-jalan masih belum berakhir disini…
Setelah kak Fatin dihantar balik, akhirnya  tinggal acara kita berdua , saya dan Bang Alif tentunya. Selanjutnya bang Alif ngajak untuk pergi ke Putrajaya.
Dan ternyata ketika menuju perjalanan ke Putrajaya , bang Alif salah jalan dan akhirnya Bang Alif pun memutuskan tujuan kita pada akhirnya go to KL (Kualalumpur)
Ok, kita pun sampai KL, dan akan menuju ke Menara Petronas atau lebih terkenal disebut dengan Twin Tower. Sedikit sesat, karena ternyata bang Alif pun tak pernah pergi ke KL naik kereta (mobil), dia selalunya pergi dengan train. Yah mau bagaimana lagi, bang Alif pun sedikit pusing untuk mencari tempat parkir. Parking car, done. Eh, pas masuk ke Suria KLCC, ternyata sudah tutup. Mereka hanya buka sampai pukul 10 malam saja, sedangkan saya dan Bang Alif sampai sekitar pukul 11 malam lah. And then, tadinya bang Alif mau ngajak buat liat pemandangan KLCC dan Twin Tower lagi luar gedung, tapi setelah berkali-kali pusing-pusing dekat dalam, kita tak sampai pun menemukan pintu keluar dari gedung KLCC.  Ambil jalan lain, kita pun balik ke parkiran dan keluar , sekali lagi Bang Alif mencoba untuk mencari tempat parkir kereta dekat luar gedung (ayo Bang Alif teteap smangat ).
Well, akhirnya bang Alif pun berhasil parkir kereta dekat luar gedung, tepatnya di depan gedung Suria KLCC. Dan akhirnya kita berhasil juga di luar Suria KLCC Mall, dan bisa menikmati pemandangan Petronas Tower tepat dari bawah bangunan. Sedikit duduk-duduk dan ambil gambar pake Samsung Galaxy nya bang Alif. Cuma sebentar saja kita disana karena sudah mulai larut malam juga, akhirnya yah kita balik ke kereta nya bang Alif lagi untuk kembali come back to the Hotel.
Hehe,, Sedikit sesat pula ketika mau balik ke hotel, karena yah tadi itu bang alif tidak begitu tau jalan yang ada di KL, bingung untuk bisa balik ke Shah Alam. Tapi untungnya bang Alif ada GPS, setidaknya bisa ngasih saran arah mana yang harus diambil buat balik ke Shah Alam.
Dalam perjalanan balik , kita tidak banyak ngobrol, tapi tetap berbual lah, karena kondisi saya pun sudah agak mengantuk.
Sekitar pukul 2 pagi barulah sampai hotel, dan mata pun sudah 5 watt.
Satu kesan untuk jalan-jalan kali ini akhirnya bisa menjadi orang ketiga diantara bang Alif dan Ka Fatin (hehehe). Dan tentunya satu perjalanan yang sangat menyenangkan , seru, banyak hal yang di ceritakan, dan suatu pengalaman yang menarik .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Rizky Bachrudin S.I.Kom

Kamis 27 Agustus 2014, ya hari ini merupakan hari wisuda salah satu sahabat SMA saya. Rizky Bachrudin S.I.Kom Selamat untuk Rizky Bachrudin yang di wisuda hari ini untuk jenjang strata satu nya, dan berhak menyandang gelar sarjana . Rizky Bachrudin S.I.Kom , penambahan gelar telah disandangkan dibelakang nama nya. ( Photoshoot di Jonas Photo Studio Ciwalk ) Beberapa sahabat yang lainnya yang datang ke hari yang bersejarah untuk obe ini selain saya adalah : alip, alpi, panjul, hapji, ipong, haroki, riri, amie, aisyah, septi, rina, tresna, dan shani. Sebelumnya obe mengundang untuk acara photoshoot di Jonas Photo Studio di Ciwalk (Cihampelas Wak).  Dimana obe dan keluarganya serta kita sahabat-sahabat nya melakukan seksi foto-foto untuk kenangan kita semua. Foto-foto dilakukan sebelum obe pergi ke Unpad yang ada di DU untuk di wsuda. Setelah itu, barulah obe pergi untuk melakukan prosesi wisudanya. Sedangkan kita menyusul siangnya , yang akan memanfaatkan waktu di

Receptionist

Halo  .... Gmn gmn nih , masih pada belum move kan yah , hahaha emang sih gmpang ngmongnya tapi ngelakuinnya susah banget , wkkw Eitsss,,, Tapi skrg gua lgi gk mau bahas tentang masalah perMOVEONan yah .. Gua mau sedikit cerita pas waktu gua jadi Reseptionist di Ibis Budget Jakarta Daan Mogot (IBJDM). Oke langsung aja yah , Jadi dari dulu tuh salah satu pekerjaan yang gua pengen itu ya salah satu nya jadi Reseptionis di hotel. Cuma , dari semenjak tragedi Grand Bluwave Hotel Shah Alam , gua memutuskan utk enggak kerja di Hotel . Why .... nnti gua bakalan cerita di lain waktu yah . Setelah sekian lama , akhirnya gua bisa jga jadi reseptionis di hotel . Kenapa sih akhirnya gua mau memutuskan untuk ngelamar di dunia perhotelan lgi ? Jadi dikarenakan banyak sebab yang akhirnya SID gua jelek , so gua udh gk bisa lgi ngelamar di dunia finance dan perbankan . Soalnya , lu klo mau kerja di perbankan pasti bkalan di cek SID . Nah , skrg kan SID gua udh jelek , mak

kAta G4L4XTERzZ Ane nTu orAng'y.......

+ piNtEr FisikA, LincaH, SukA danGduT, lArinyA cepet, pAling hebOh (dulU mAh)... - lebAi, cengenG (duLu mAh), sukA cerewEt nDiri, lebai, jAyuZ, kLO nge-drOp jAdi dieM... + jAgo fisikA, jAgo dangduT, daN metropolis deh,... - jAyuz, mAksa, lebAi kLo sediH... +bAiK, carE Ama temeN, jAyuz, sukA nyApa temeN,lUcu... - kdG exaggEratE, gAx jelAs, perasa... +   jAgO fisikA, rAmaH, carE Ama temEn, tAu sikOn, lucu, teteP jAdi QQ yAng Ana kenAl... - AbstRaK, gAx jelAs, lebAi... +Lu mAyan bisA jAdi pemimpiN yANg bAiK, suAra'y bAgUs juGA... - cepEt emosiAn, sukA gAx jelAs ceritA'y... +PeduLi, Ana salUt Anta biSa mAsaK, jAgO fisikA... - klo ngAmbeK...sereM jugA, ceroBoh (contOh : di kliNik) +pInter fIsikA... - gAmpAng tersungginG...eh...tersingguNg, cereWeT... + lUcu, rAme, jAyuz, serU, terbukA, pintEr fisikA... - kLo lG BT keciri bAnget, kurAng berambisI/berusaha u/ mEncapai tArgeT, hArus lebiH tegAs +bijAk lAgi yAh...siip...! + rAjA dAngdUt, sUpeL, rAmaH, ceriA... - cereWeT, jAyuz, lebAi bA