Langsung ke konten utama

going to Malaysia...



22 Maret 2013

Setelah menunggu selama hampir  9 bulan, akhirnya tiba hari dimana saya akan berangkat untuk training ke Malaysia. Walaupun lumayan banyak kekecewaan , entah itu dari pihak kampus utama, smk 57, atau subkampus. Sudahlah kita tak usah bahas mengenai kekecewaan, terlalu banyak untuk di ungkapkan.
Ini merupakan pertama kalinya saya pergi ke luar negeri, walaupun Cuma pergi ke negara tetangga itupun untuk training bukan  vacation, tapi setidaknya hal ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan untuk kedepannya. Dan sekaligus pertama kalinya naik pesawat terbang (maklum wong deso). Pesawat pertama yang saya naiki adalah Lion Air. Dan jadwal take off pertama saya pukul 11.40 WIB, karena pesawat datang terlambat, take off mundur 15 menit. Perasaan ketika take off pertama kali, menurut saya biasa saja, memang telinga agak sedikit berdengung karena perbedaan tekanan di darat dan di udara. Tapi overall, seperti naik bus atau kereta, it’s like usual.
Sesampainya di Grand Blue Wave Hotel, kita berdelapan ( Saya, sunjaya, ewa, edy, sabil, tata, diaz, hadi) disambut oleh 2 orang. Yang satu Bang ALIF dan satu lagi saya tak ingat dan tak tau pula (hehe). Ups,hampir lupa, kita diantar oleh perwakilan dari smk 57 yaitu bang Lutfi.
Setelah disambut oleh bang Alif, kita check in hotel,  karena untuk 6 bulan kedepan dan selama kita training kita akan tinggal di kamar hotel (baik sangat yah Blu Wave).  Kamar 819 anggotanya saya, ewa, dan edy. Kamar 912 anggotanya sunjaya dan sabil. Dan kamar 924 anggotanya diaz, hadi, dan tata.
Setelah simpan barang di kamar masing-masing, kita semua diajak untuk makan di semarak café, tentunya dengan bang Alif, secara bang Alif itu jabatannya Training Assistant. Untuk menunya biasa saja sih, cuma nasi goreng dengan udang goreng, tapi lumayan enak lah soalnya……..(ada deh).
Well, setelah itu kita balik ke kamar masing-masing untuk beres-beres. Untuk hari ini kita tidak ada kegiatan. Satu lagi, dan malamnya merupakan malam pertama saya tidur di kamar hotel (enak sekali…).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kAta G4L4XTERzZ Ane nTu orAng'y.......

+ piNtEr FisikA, LincaH, SukA danGduT, lArinyA cepet, pAling hebOh (dulU mAh)... - lebAi, cengenG (duLu mAh), sukA cerewEt nDiri, lebai, jAyuZ, kLO nge-drOp jAdi dieM... + jAgo fisikA, jAgo dangduT, daN metropolis deh,... - jAyuz, mAksa, lebAi kLo sediH... +bAiK, carE Ama temeN, jAyuz, sukA nyApa temeN,lUcu... - kdG exaggEratE, gAx jelAs, perasa... +   jAgO fisikA, rAmaH, carE Ama temEn, tAu sikOn, lucu, teteP jAdi QQ yAng Ana kenAl... - AbstRaK, gAx jelAs, lebAi... +Lu mAyan bisA jAdi pemimpiN yANg bAiK, suAra'y bAgUs juGA... - cepEt emosiAn, sukA gAx jelAs ceritA'y... +PeduLi, Ana salUt Anta biSa mAsaK, jAgO fisikA... - klo ngAmbeK...sereM jugA, ceroBoh (contOh : di kliNik) +pInter fIsikA... - gAmpAng tersungginG...eh...tersingguNg, cereWeT... + lUcu, rAme, jAyuz, serU, terbukA, pintEr fisikA... - kLo lG BT keciri bAnget, kurAng berambisI/berusaha u/ mEncapai tArgeT, hArus lebiH tegAs +bijAk lAgi yAh...siip...! + rAjA dAngdUt, sUpeL, rAmaH, ceriA... - cereWeT, jAyuz, lebAi bA

Pusing-pusing

23 Maret 2013 Hari ini schedule kita, pertama kumpul bareng bang ALIF, say hello dan ngobrol tentang training , tapi tak banyak yang di bahas. Dan yang kedua adalah jalan-jalan bareng bang ALIF sekaligus untuk beli peralatan yang masih dibutuhkan, khususnya tukar uang dan sim card . Kita jalan-jalan ke dua mall , saya lupa ama mall nya apa , tapi yang pasti dekat dengan   Shah Alam Convention Center. Disana kita beli sim card dan voucher pulsa. Untuk sim card kita beli Xpax yang masih satu grup dengan XL yaitu grup dari Axiata, yang sedikit mengagetkan saya adalah harganya yaitu RM8.5 jika di rupiahkan sekitar Rp. 27.200,- .Dan voucher pulsa yang paling murah adalah RM10 jika di rupiahkan sekitar Rp.32.000,- .Setelah itu kita pergi ke kedai   makanan, tapi kita semua cuma pesan minuman saja. Seingat saya, 3 orang pesan orange juice, 5 orang pesan kelapa muda, dan bang ALIF pesan semacam ice choco. Dan ternyata semua minuman kita di bayarin oleh bang ALIF (baik juga yah), setau s

hHe.....ultAh gW nihc.....!!!!!

mMh.... gAx keraSA EuY... UDaH 17 tAhun lAgi Aja... pAdahAl kemAren bAru Aja lAhiR.. hHa........ AsyIk euY udAh bolEh nyObloS donK... bentAr lAgi kAn pemiLu niHc.... tApi tAKuT juGA niHc.... cZ berArti semAkin bertambAhnyA usiA semAkiN bAnyAk tAngguNg jAwab gW.... sekArang gW udaHc ngAdepIn mAsalAh orAng dewAsa doNk.... hHe,,.. biSa gAx yAhc gW jAdi orAng dewAsa.... iIaH gW hArus uSaha lebiH keras lAgi niHc.....!!!! iMpiAn gW mAsiH buAnyAk...... mulAi dAri sekArAng gW Akan jAdi diri gW yAng bAru.... swEeT seventEenth.......