Langsung ke konten utama

LULUS...

AlhAmdulillAh ...
selAsa , 27 April 2010
merupAkan hArI yAng bergitu fenoMena yAng AKan menjAdi sAlah satU sejArAh yANg Akan terkenAng selAlu dalAm hiduP ini...

AkhirnyA setElAh ditundA selAma satU hArI..yAng tAdinyA jAdwaL untuk pengUmumAn hAsiL kelulusan yAitu kemAren ,,senIn 26 April 2010..munGkin dikArenAkan Ada beberApa hAmbAtan yAng AkhirnyA pengumumAn diuNdur MenjAdi hArI ini...
entAh APa yANg menyebAbkAn itu...entAHLah...

pAgI tAdi ...terAsa begitu gAlAu hAtI jni...dAn MungKi bukAN hAnyA Ana Ajj yAng merAsa seperti itu..
pAstilAH semuA temAn2 Ana jugA mersakAn hAl yAng sama...

AwalnyA KitA semuA sangAt tAkut..ditAmbAh dengAn Ada beberAPa dari guru2 kAmi yANg sampAi tidak kuAt menAhan Air mAta KetikA rApat guru2 uNtuk menentukAn kelulusan.
entAH Apa yAng terjAdi ,,kAmi semuA tidak tAHu Akan hAl yAng terjAdi tersebUt...

dan ketIka kAMi diKumpUlKAn di mAktAbah...
uNTuk menerimA lAngsuNg AMploP yANg berisi hAsIl darI jeriH pAyah kitA selama mAsa putih Abu2...

mAsiH terlihAt linAngAn Air mAta yANg jAtUh darI salah satU guru kAmi...
Ibu IceU...

kAMi tidak tAhu Apa yAng membUat Ibu iceu samPai segItunyA menAngIs...
ApakAh senAngkAh ...???
Atau sediH kAh....???

Ingin rAsanyA kAmi mengetAhui APa yAng sedang ibu iceU rAsakan....

AmPloP pun mulAi dibAgIkan ...
kepAda mAsiNg2 iNdiviDu...
dAn hARUs diBUkA diLuAr mAktAbah...

dAn yAng sangAt tiDak enAk...
AMplop Ane ditAhan uNutk beberApA saat .
UNtuk dibAgikAn yANg pAling terAKhir...
kArenA menunggu KonfirmAsi darI nilAi olAhrAga yAng HilANg entAH kemAna...
UnTungnyA pAs guru2 rApAt Ane disuruh oleh waLi kelAs Ane ,,pAk HendrA untuk secepAtnyA mengerjAkan mengerjAkan kembAlI..
dAn hAnyA diberi wakTu 10 meniT untuk mengerjAkan soAl olAhrAga sebAnyAK 50 soAl...
yA udah dehcx AkhirnyA dikebut jugA tuhcx ngerjAIn nyA...

dAn AKhirnyA Ane dApet Amplop terAkHir setelAh Ada konfirmAsi dari pAk dayAn ...

pAda MulAnyA Ane gAk mAu buat ngebukA Amplop ntu ...
tApi mAu gimAna lAgi...

toh hAsilnyA udaH Ada ditAngAn..
AkhirnyA diBukA jugA ..
dan ALhAmdulillah ..
LULUS....

pAda mulAnyA Ane niAt unutk gAK nAngIs...
tApi setelAh itu ..
kitA disuruh unutk sujuD syUkur jAmaah di mesjId...
stelAh kitA sujuD syukur jAmaah dimesjid..
kitA salIng bersalaman...
dAn ketikA itu...
Ane udah gAk kuAT lAgi buAt nAhan AiR mAta ini,..
dAn AkhirnyA wajah Ini basah berlinAng Air mAta...
entAh itu Air mAta kebAhagiAan AtaukAh Air mATa kesedihAn.....
Ane sangAt bersyUkur kepAda ALLAH kArenA telAh mengAbuLkAn doA kitA semuA...

setelAh itu ,,kitA semuA lAngsuNg kekAntOr Unutk melihAt nilAi kitA..
daN ALhAmdulillAh..

NilAi Ane MemuAskAn..wAlAuPun bukAn yAng pAling gede..
gAk Apa2 lAh..
ALLAH telAh membErikAn Apa yAng terbAik buAt Ane...
Ane yAkin itu...

nilAi Ane semuA nyA 45.5 AtaukAh rAta2 nyA sekitAr 7.6
alhAmdulillAh ....

Puji syUkur hAmbA pAnjAtkAn kepadamU ya ALLAH..
kArenA berkAt rAhmAt dan hidayahmU ..kitA masiH diBerikan sesuAtu yAng terBaik buAt kitA...
terimA kAsiH AtAs segAla nikmAt yAng telAh Engkau berikAn kepAda kAmi...
AMIN...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kAta G4L4XTERzZ Ane nTu orAng'y.......

+ piNtEr FisikA, LincaH, SukA danGduT, lArinyA cepet, pAling hebOh (dulU mAh)... - lebAi, cengenG (duLu mAh), sukA cerewEt nDiri, lebai, jAyuZ, kLO nge-drOp jAdi dieM... + jAgo fisikA, jAgo dangduT, daN metropolis deh,... - jAyuz, mAksa, lebAi kLo sediH... +bAiK, carE Ama temeN, jAyuz, sukA nyApa temeN,lUcu... - kdG exaggEratE, gAx jelAs, perasa... +   jAgO fisikA, rAmaH, carE Ama temEn, tAu sikOn, lucu, teteP jAdi QQ yAng Ana kenAl... - AbstRaK, gAx jelAs, lebAi... +Lu mAyan bisA jAdi pemimpiN yANg bAiK, suAra'y bAgUs juGA... - cepEt emosiAn, sukA gAx jelAs ceritA'y... +PeduLi, Ana salUt Anta biSa mAsaK, jAgO fisikA... - klo ngAmbeK...sereM jugA, ceroBoh (contOh : di kliNik) +pInter fIsikA... - gAmpAng tersungginG...eh...tersingguNg, cereWeT... + lUcu, rAme, jAyuz, serU, terbukA, pintEr fisikA... - kLo lG BT keciri bAnget, kurAng berambisI/berusaha u/ mEncapai tArgeT, hArus lebiH tegAs +bijAk lAgi yAh...siip...! + rAjA dAngdUt, sUpeL, rAmaH, ceriA... - cereWeT, jAyuz, lebAi bA

Pusing-pusing

23 Maret 2013 Hari ini schedule kita, pertama kumpul bareng bang ALIF, say hello dan ngobrol tentang training , tapi tak banyak yang di bahas. Dan yang kedua adalah jalan-jalan bareng bang ALIF sekaligus untuk beli peralatan yang masih dibutuhkan, khususnya tukar uang dan sim card . Kita jalan-jalan ke dua mall , saya lupa ama mall nya apa , tapi yang pasti dekat dengan   Shah Alam Convention Center. Disana kita beli sim card dan voucher pulsa. Untuk sim card kita beli Xpax yang masih satu grup dengan XL yaitu grup dari Axiata, yang sedikit mengagetkan saya adalah harganya yaitu RM8.5 jika di rupiahkan sekitar Rp. 27.200,- .Dan voucher pulsa yang paling murah adalah RM10 jika di rupiahkan sekitar Rp.32.000,- .Setelah itu kita pergi ke kedai   makanan, tapi kita semua cuma pesan minuman saja. Seingat saya, 3 orang pesan orange juice, 5 orang pesan kelapa muda, dan bang ALIF pesan semacam ice choco. Dan ternyata semua minuman kita di bayarin oleh bang ALIF (baik juga yah), setau s

hHe.....ultAh gW nihc.....!!!!!

mMh.... gAx keraSA EuY... UDaH 17 tAhun lAgi Aja... pAdahAl kemAren bAru Aja lAhiR.. hHa........ AsyIk euY udAh bolEh nyObloS donK... bentAr lAgi kAn pemiLu niHc.... tApi tAKuT juGA niHc.... cZ berArti semAkin bertambAhnyA usiA semAkiN bAnyAk tAngguNg jAwab gW.... sekArang gW udaHc ngAdepIn mAsalAh orAng dewAsa doNk.... hHe,,.. biSa gAx yAhc gW jAdi orAng dewAsa.... iIaH gW hArus uSaha lebiH keras lAgi niHc.....!!!! iMpiAn gW mAsiH buAnyAk...... mulAi dAri sekArAng gW Akan jAdi diri gW yAng bAru.... swEeT seventEenth.......